Pages

Inspirasi Kebahagian Dengan Berbagi Itu Menyenangkan

Friday, April 24, 2015

Suntuk banget rasa membuat hati leha ingin banyak bercerita kepada kalian sahabat dunia online ,jemu tinggallah rasa jemu dan kebusenan hanya lah rasa sesaat yang sebenarnya tidak harus menjadi halangan bagi setiap orang untuk berkarya dengan memberi warna yang membawa lebih cerah dalam kehidupan kita.

[ Inspirasi Kebahagian ]

Banyak yang bertanya di mana kebahagian kita dapatkan ? Hehe .. udah kayak motifator leha berbicara tapi tak apalah karena sebenarnya ini hanya postingan untuk berbagi inspirasi , kebahagian mungkin relatif bagi kita semua ,dimana setiap orang mendapatkan nya dengan cara-cara nya masing-masing ,karena itu kunci dari rasa bahagia adalah di mana kita tidak pernah menyerah untuk mencari kebahagian tersebut , kebahagian bukan untuk di tunggu tapi di cari, sebuah inspirasi natural di mana kebahagiaan harus kita dapatkan dengan terus berusaha menggapai nya bukan dengan sekali-kali menadah tangan untuk menunggu.

[ Kebahagiaan Bersama ]

Kebahagiaan adalah kunci dari kedamaian yang kita cari tapi rasanya kebahagian tidak bisa kita temukan hanya dengan berpangku tangan dan hanya kita nikmati sendiri karena itu sebuah kebahagian akan dapat benar-benar kita rasakan dengan membuat kebahagian bagi orang lain , dan mungkin kebahagian bersama itulah yang akan kita dapatkan dengan berbagi kepada sesama kita.

No comments:

Post a Comment